Artikel Menarik Tentang Ahmad Dhani



Dhani Ahmad Manaf adalah pendiri dan pemimpin group musik besar indonesia yang berasal dari kota surabaya, "DEWA 19" (sekarang DEWA saja, tanpa angka 19).
Dhani dengan menggunakan "DEWA" sebagai sarananya, telah menyebarkan dan mengkampanyekan simbol-simbol yahudi zionis kepada masyarakat indonesia.

Siapakah Dhani Sebenarnya??

di bagian ucapan terima kasih dalam album laskar cinta, Dhani menulis


lihatlah gambar yang di dalam kotak merah bertuliskan "jan pieter frederich kohler [thanks for the gen]"
Siapakah "jan pieter frederich kohler"???

pada biografi ahmad dhani telah dituliskan bahwa jan pieter frederich kohler adalah kakek dhani dari garis keturunan ibu kandungnya, jan pieter adalah seorang yahudi Jerman. sedangkan ibu kandung ahmad dhani bernama "joyce theresia pamela kohler".
Pada tulisan "thanks for gen" dapat di artikan bahwa dhani berterima kasih kepada kakeknya atas genetika darah yahudi yang ia warisi.
dalam ajaran kitab "talmud" (kalo G' tau,, tanya mbah google).. bangsa yahudi sangat menjunjung superior RAS-nya secara GENETIKA, dan menganggap RAS lain adalah BINATANG / bukan manusia, dan ditakdirkan untuk menjadi BUDAK mereka. itulah mengapa ahmad dhani berterima kasih kepada kakek-nya atas keunggulan genetika yang diterimanya. dan itulah mengapa dhani giat mem-publikasikan simbol-simbol yahudi zionis.


dhani sering tampil di panggung dengan memakai kalung Bintang David (simbol zionis-israel).

"DEWA 19" dalam mitologi judaisme (agama yahudi), angka 19 dikenal sebagai "Bintang Kegelapan" (Dark Star).

di sampul muka album pertama dewa 19, terdapat gambar piramida tak sempurna (unfinished pyramid) yang terpancung di bagian ujungnya.


jika diteliti secara cermat, bagian atas piramida tidak sempurna yang diselubungi kabut itu, akan terlihat samar sebuah lingkaran bulat berwarna gelap yang mewakili Bola Mata.
sama seperti simbol-simbol gerakan illuminati, masonik, dan perkumpulan rahasia lainnya yang menjalankan agenda "tatanan dunia baru"


apakah ini suatu KEBETULAN??

mari kita selidiki lagi yang lainnya.

Dalam cover album "terbaik-terbaik" banyak ditemukan simbol-simbol dewa Ra (dewa matahari).

dari buletin freemason :
"sejak para satanis memuja kegiatan seks, dia harus memiliki simbol dari organ wanita, untuk digabungkan dengan organ lelaki-obelisk. dan memang benar, satanis memiliki simbol organ wanita-lingkaran. dan ketika ditambahkan titik, maka kamu memiliki kegiatan seks yang lengkap, lelaki adalah titik dan wanita adalah lingkaran."


pada cover dalam album "the best of dewa 19" di sudut kiri bawah, ada gambar kepala seorang gadis dengan rambut panjang terurai, di kepala si gadis seolah ada pusaran air..

jika diperbesar maka akan terlihat bahwa "pusaran air" dan rambut si gadis itu sesungguhnya adalah simbol mata dari dewa horus..


di album "bintang lima" dan "atas nama cinta", dewa memakai logo sayap dengan hati di tengahnya, simbol ini lazim dipakai sebagai salah satu simbol gerakan perkumpulan teosofi YAHUDI. ritual pengikut teosofi biasanya mengadakan upacara pemanggilan arwah atau jin..



simbol "mata satu horus" secara terang-terangan dijadikan cover depan album dewa "cintailah-cinta"


dewa Horus, adalah dewa bermata satu yang disembah oleh bangsa pagan (penyembah berhala) mesir kuno, dia dikenal juga sebagai dewa Rs / dewa matahari. dewa ini juga yang di anggap sebagai Tuhan dan disembah oleh illuminati, freemason, dan perkumpulan pemuja shaitan, para pelaksana agenda "tatanan dunia baru". personifikasi dari simbol shaitan di muka bumi, yang telah melintasi sejarah peradaban manusia, yaitu dajjal,, fir'aun terakhir..!!!
kini kalian bisa memahami dari mana dhani mendapatkan inspirasi untuk menamakan group band "DEWA".
"laskar cinta" adalah album ke-7 yang akhirnya menjadi "batu sandungan", dan membuka selubung semua album-album dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye simbol dan lambang YAHUDI.
topologi huruf "laskar cinta" yang di balik, ternyata diambil dari huruf Ibrani (huruf yang digunakan dalam kitab yahudi)


Hebrew fonts (font Ibrani) yang sangat mirip dengan tulisan "laskar cinta" dalam album Dewa.

di cover dalam ada gambar siluet wajah ahmad dhani memakai peci dengan tulisan berpola arabik yang seakan bertuliskan "ahmad".
"TAPI MENGAPA HURUF ALIF-nya BERCABANG??" padahal dalam huruf arabik, alif itu lurus dan tidak bercabang, ini jelas bukan suatu ke-KHILAFAN. jika gambar itu dibalik 180 derajat, tulisan arabik yang semula seakan berbunyi "ahmad" menjadi huruf arabik yang terdiri dari konsonan dengan huruf : YHWH.
Apa itu YHWH.?? setelah saya cari-cari, YHWH tidak lain adalah "YaHWeH" yaitu "TUHAN TERTINGGI YAHUDI".


dan lambang yang ada di cover album "laskar cinta" itu adalah simbol dari kata ALLAH SWT, dan dhani sangat memahami akan hal itu. dan apa yang dhani lakukan dengan simbol ALLAH ituu.??


yaa benar,, Dhani meletakkan lambang ALLAH SWT itu di lantai panggung, saat konser di salah satu stasiun tv, untuk di-INJAK-INJAK.. .
kejadian itu menuai kecaman dari para ulama, pada awalnya dhani tidak mau mengakui kesalahan dari tindakannya itu, sampai dia terpojok dan akhirnya dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.


Lantas, apa yang terkandung dalam lirik lagu-lagu dewa.??

lirik lagu "sweetest place" adalah sebuah lirik penantian akan ratu adil, akan datangnya "yang dinantikan", yang bisa membuat kehidupan menjadi menyenangkan. dan yang di nanti itu adalah :



Tepat sekali,, "MATA SATU" merupakan sesuatu yang dinanti-nantikan dalam lirik lagu tersebut.






ratu adil (yang dinantikan) itu adalah "MATA SATU" dalam kabbalah, doktrin luciferanian, "the eye" atau "mata satu" merupakan mata lucifer, sang pangeran kegelapan sekaligus sang penguasa alam raya..dajjal..antichrist..

dalam album "laskar cinta" ada sebuah lagu berjudul "satu"..


lirik lagu itu bagaikan kerinduan yang teramat sangat seseorang kepada pujaan hatinya. tapi,, benarkah hal ituu.??

di cover pada versi CD, dibawah lirik lagu terdapat ucapan terima kasih kepada "syekh lemah abang".


dan pada versi kaset terdapat ucapan terima kasih kepada "al hallaz".


Siapakan "syekh lemah abang" dan "al hallaz" tersebut.?
keduanya adalah ulama sesat penganut WIHDATUL WUJUD, lirik lagu tersebut merupakan MANIFESTASI dari paham sesat "WIHDATUL WUJUD" yaitu bersatunya makhluk dengan penciptanya.
siapapun yang pernah mempelajari sejarah walisongo pasti tahu bahwa "syekh lemah abang" adalah nama lain dari "syekh siti jenar".
jika syekh siti jenar diperintahkan untuk dipenggal kepalanya oleh walisongo, bagaimana dengan dhani.??
dengan begitu banyak petunjuk ini, apakah kalian masih berpikir bahwa semua itu hanyalah KEBETULAN.??

Penulis : Unknown say's ~ Disini adalah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, silahkan tinggalkan komentar. thanks for visiting. :)

Artikel Artikel Menarik Tentang Ahmad Dhani ini dipublish oleh Unknown pada hari Jan 7, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan Artikel Menarik Tentang Ahmad Dhani
 

7 Comment:

  1. oooooooooooooooooh begituuuuuuuuuuuuuu
    capcussssssss cin......

    ReplyDelete
  2. wah,,, lalu sisi buruknya apa yaa??? jelaskan gann

    ReplyDelete
  3. inti nya,, ,
    jangan sampai terpengaruh ajaran yahudi gan,, ,
    ,ingat akhirat,

    ReplyDelete
  4. keren gan,.,

    semoga para pembacanya tdk terpengaruh...

    ReplyDelete
  5. menurut cerita golongan fremason dan golongan2 elit ini yang akan membantu terbentuknya dajjal sebenar,,,

    ReplyDelete
  6. dhani itu org bodoh yg bimbang akan agama....

    ReplyDelete
  7. yang paling ane gak setubuh yg ini nih .. sampe jadiin kalimat 'Tuhan' sbagai ground stage bwat diinjak2.. ckckc..

    "tapi slama lo kagak nyenggol gw, gw sih asekk2 aja gan... Whahccoouutt!!!"

    NEO - Borju

    ReplyDelete